loading...

Cara Hamil Anak Laki Laki Yang Paling Ampuh (#Buktikan)

loading...

Cara Hamil Anak Laki Laki – Kehadiran anak adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para pasangan. Anak merupakan hal istimewa karena kita dapat merasakan kebahagiaan yang diberikan oleh Tuhan. Dan untuk sebagian pasangan mempunyai anak laki-laki merupakan suatu dambaan tersendiri, walaupun jenis kelamin anak bukan menjadi masalah karena walaupun hamil anak perempuan atau anak laki-laki,  yang paling penting yaitu anak lahir dengan sehat.

Menginginkan hamil anak laki-laki memang tidak dapat dipastikan. Tetapi ada beberapa cara yang bisa meningkatkan peluang Anda untuk hami anak laki-laki, yaitu merubah menu makanan sehari-hari seperti menambah atau mengurangi makanan tertentu.

Cara Hamil Anak Laki Laki

Cara Hamil Anak Laki Laki

Pada laki-laki mempunyai kromoson XY. Pada sel telur wanita kromoson yang terkandung adalah X, sedangkan sperma dapat mengandung kromosom X atau Y. Sperma yang didalamnya terkandung kromoson X gerakannya lebih lambat tetapi mempunyai ketahanan yang kuat. Dan apabila sperma dengan kromosom Y gerakannya lebih cepat tetapi lebih cepat mati. Dari teori tersebut, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempunyai peluang memperoleh kehamilan anak laki-laki.

Berikut ini kami akan memberikan tips dan apa saja yang harus dilakukan. Yuk ikuti penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Hamil Anak Laki Laki

Cara mendapatkan kehamilan anak laki-laki merupakan suatu metode dalam mengubah menu makanan dan cara-cara yang dilakukan untuk mengkondisikan kemungkinan hami anak laki-laki. Berikut ini faktor yang menjadi pendorong terbentuknya jenis kelamin anak laki-laki.

1.Sering Berhubungan Seks

Apabila hubungan Anda dengan pasangan penuh gairah seks yang menyebabkan Anda sering melakukan hubungan seksual, jenis kelamin janin cenderung menjadi laki-laki. Hal ini disebabkan karena seringnya berhubungan seks akan memiliki keuntungan yang lebih terhadap sperma yang nantinya menjadi janin laki-laki.

2.Atur Waktu Berhubungan Seks

Atur Waktu Berhubungan Seks

Atur Waktu Berhubungan Seks

Mengatur waktu berhubungan seks juga dapat meningkatkan peluang memiliki kehamilan anak laki-laki. Aturlah hubungan seks Anda di awal dan akhir masa subur yang juga pada masa ovulasi. Hal ini penting karena harus benar-benar memperhatikan masa subur wanita. Memperhatikan waktu berhubungan seks karena sperma yang membawa jenis kelamin laki-laki berbentuk lebih kecil serta ekorny lebih pendek, sehingga membuatnya mudah mencapai sel telur pada waktu tersebut. Ada beberapa ahli memiliki pendapat jika sperma yang membawa jenis kelamin perempuan cenderung lebih mudah mencapai sel telur pada saat pertengahan masa subur.

3.Kondisikan Vagina Sebelum Berhubungan Seks

Ketika sebelum melakuka hubungan seks, Anda harus mengkondisikan vagina supaya lebih basa dengan cairan tertentu, tetapi penggunaan cairan bisa membuat risiko iritasi pada vagina sehinga dianjurkan tidak terlalu banyak.

4.Pola Makan Sehat

Pola Makan Sehat

Pola Makan Sehat

Mengatur pola makan sehat untuk wanita juga memiliki pengaruh terhadap jenis kelamin janin yang dikandung. Suatu penelitian menyatakan bahwa wanit yang mengonsumsi kalori yang tinggi, yakni kira-kira 2400 kalori per hari, akan memiliki kecenderungan mengandung janin berjenis kelamin laki-laki. Hal ini dikarenakan kurangnya nutrisi cenderung menjadi penghalang terbentuknya jenis kelamin laki-laki.

Selain itu, kekurangan nutrisi dapat pula menyulitkan janin laki-laki dalam bertahan dalam kandungan. Tetapi baik laki-laki atau perempuan janin yang dikandung, ibu hamil harus menjaga konsumsi makanan sehat untuk janin dan seimbang pada sebelum dan selama kehamilan. Selain mengonsumsi makanan sehat  Anda juga harus memperhatikan pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan mengonsumsi alkohol dan lain sebagainya.

5.Pola Makan Sehat Pria

Untuk pria sangat penting dalam mengonsumsi makanan, yakni dengan banyak makan daging merah, ikan asin, aprikot, kentang, terigu, seledri, pisang. Nutrisi pada ayah yang banyak dapat meningkatkan peluang untuk kehamilan anak laki-laki.

6.Posisi Bercinta Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Posisi bercinta juga dapat membantu Anda untuk meningkatkan peluang memperoleh anak laki-laki. Sifat alami spertma Y yang dapat bergerak cepat tetapi tidak dapat bertahan hidup lebih lama, sehingga untuk menciptakan peluang yang besar mendapatkan anak laki-laki, sebaiknya melakukan penetrasi dengan dalam.

Secara teori, dengan memperpendek jarak antara ejakulasi dengan lokasi dimana sel telur berada, sperma Y mempunyai keunggulan untuk dapat lebih cepat sampai dan membuahi sel telur daripada sperma X sebelum mati.

Agar peluang hamil anak laki-laki, Anda harus bercinta dengan posisi yang memungkinkan mendapatkan penetrasi lebih dalam. Semakin mendekat jarak antara ejakulasi dengan leher rahim, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki. Berikut ini posisi bercinya yang bisa membantu cara hamil anak laki-laki.

  • Penetrasi Dari Belakang
    Ini merupakan posisi yang sering dianjurkan untuk cara hamil anak laki-laki. Posisi ini merupakan posisi terbaik yang sangat mungkin untuk melakukan penetrasi dengan lebih dalam dalam mendapatkan kehamilan anak laki-laki. Wanita berlutut dengan posisi merangkak sedangkan pasangan pria melakukan penetrasi dari belakang, cara ini disebut juga dengan gaya Doggy Style.
  • Posisi Berdiri
    Posisi lainnya untuk bercinta yang memberikan peluang kehamilan anak laki-laki yaitu posisi berdiri. Posisi sperma Y lebih cepat berenang lebih cepat melawan gravitasi untuk sampai pada sel telur.

    Melakukan cara ini yaitu dengan pasangan pria dapat mengangkat pasangan wanita, atau dapat juga pasangan wanita bersandar di dinding. Agar Anda dapat melakukan cara ini sebaiknya mencari tumpuan pada sesuatu apapun.

  • Posisi Man On Top
    Bercintalah dengan pasangan Anda dengan posisi pria diatas dan wanita dibawah.
    Dengan posisi pria diatas, maka dapat membantu sperma berenang dekat denagn sel telur. Posisi ini membuat sperma Y dapat cepat mencapai sel telur wanitanya.

7.Makanan Tepat Untuk Hamil Anak Laki-Laki

Makanan Tepat Untuk Hamil Anak Laki-Laki

Makanan Tepat Untuk Hamil Anak Laki-Laki

Terdapat beberapa jenis makanan yang dapat membantu Anda mendapatkan peluang untuk hamil anak laki-laki. Inilah diantaranya:

  • Acar
    Acar merupakan makanan yang sering diyakini masyarakat bahwa seorang wanita hamil anak laki-laki. Hal ini didalam acar mengandung natrium yang tinggi dan mineral yang dibutuhkan untuk meningkatkan peluang bisa hamil anak laki-laki.

    Dengan mengonsumsi acar dalam menu makanan sehari-hari dapat sedikit mengubah komposisi cairan tubuh, sehingga menjadikan mudah sperma Y untuk membuahi sel telur.

  • Apel
    Apel juga dianggap makanan yang sehat banyak nutrisinya untuk meningkatkan peluang Anda hamil anak laki-laki. Untuk mendapatkan peluang lebih besar hamil anak laki-laki, sebaiknya Anda mencoba mengonsumsi apel dalam menu harian Anda dan memakannya ketika dalam kondisi segar bersamaan dengan kulitnya.
  • Alpukat
    Buah alpukat mengandung nutrisi yang penting dalam program hamil anak laki-laki. Dan juga buah alpukat banyak mengandung kalori yang merupakan makanan ideal untuk cara hamil anak laki-laki. Tetapi sebaiknya tidak mengonsumsi dalam jumlah yang berlebihan, karena buah apel memiliki kandungan lemak yang tinggi dan akan membuat kelebihan berat badan jika dikonsumsi secara teratur dalam jangka waktu yang panjang.

Itulah beberapa cara hamil anak laki-laki yang paling ampuh untuk Anda lakukan. Cara-cara diatas bukanlah menjadi jaminan Anda mendapatkan kehamilan anak laki-laki atau pasti melahirkan anak laki-laki. Sebaiknya setelah kehamilan trimester pertama atau minimal 4 bulan kehamilan, Anda memeriksakan pada dokter kandungan.

Dengan melakukan pemeriksaan atau USG Anda dapat mengetahui janin dalam kandungan apakah berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Semua itu adalah hanya usaha atau ikhtiar. Sebenarnya apapun jenis anak yang lahir, baik laki-laki atau perempuan itu merupakan yang terbaik dari Tuhan. Dan yang paling penting adalah anak lahir dengan selamat dan sehat serta ibunya juga sehat selamat. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


ladyfem

Silkan Baca Juga:

Loading...
loading...

Artikel Terkait :

Most popular articles related to Cara Hamil Anak Laki Laki Yang Paling Ampuh (#Buktikan)