loading...

Cara Memperbesar Bokong Secara Alami Dan Cepat (100% Ampuh)

loading...

Cara Memperbesar Bokong – Memiliki bokong yang besar dan kencang adalah salah satu goal atau dambaan para wanita. Karena dengan bokong yang besar biasanya wanita lebih menarik dan merasa lebih percaya diri daripada memiliki bokong yang tepos atau kurang berisi.

Masalah yang sering dihadapi wanita adalah bentuk tubuh yang kurang ideal, termasuk juga ukuran bokong yang kurang berisi. Bokong yang kecil biasanya membuat wanita ingin membuat ukurannya menjadi lebih besar agar ketika memakai celana yang lebih ketat, bentuk tubuh terlihat lebih sempurna.

Cara Memperbesar Bokong

Cara Memperbesar Bokong

Untuk memperbesar bokong memang tidak begitu sulit, asalah tekun, sabar dan tidak mudah menyerah. Cara alami memang sangat baik untuk membantu bokong menjadi besar, tetapi memang membutuhkan waktu yang lebih lama. Di pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa cara yang bisa Anda lakukan sendiri untuk memperbesar bokong secara alami. Cara yang kami jelaskan disini adalah cara yang tanpa operasi, tanpa suntik, bahan kimia dan cara lainnya. Sehingga dipastikan Anda terbebas dari obat-obatan atau alat medis. Apa saja caranya? Yuk ikuti pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Memperbesar Bokong

Membesarkan bokong secara alami memang baik untuk kesehatan dan keindahan tubuh, namun lebih lama waktu yang dibutuhkan. Jangan khawatir, lebih baik lama dan berhasil daripada Anda harus disuntik dengan cara medis seperti operasi tetapi risiko komplikasi medis nya juga besar.

1.Secara Rutin Berolahraga

Secara Rutin Berolahraga

Secara Rutin Berolahraga

Cara yang alami untuk membuat bokong kencang dan bertambah besar adalah dengan berolahraga. Olahraga yang dilakukan sebaiknya dilakukan dengan pemanasan lima menit dan pendinginan juga lima menit. Berikut ini langkah-langkah olahraga didalam ruangan.

Posisi Berbaring

  • Berbaring dengan arah menyamping ke kanan dengan lutut kanan ditekuk selebar 90 derajat.
  • Kemudian kaki tegak lurus dengan punggung, tekan pada bagian atas bokong menggunakan tangan kiri supaya pinggan miring ke depan.
  • Angkat kaki kiri menjauh sampai Anda bisa tanpa melepaskan tangan dari pinggang. Selanjutnya turunkan kaki.
  • Gerakan kaki ini bisa Anda ulangi sebanyak 8-10 kali
  • Dan juga lakukan gerakan seperti ini di posisi berbaring menyamping ke kiri

Posisi Tubuh

  • Posisikan tubuh Anda terlentang kemudian lutut ditekuk dan tumit didekatkan pada bokong.
  • Berikan jarak kedua kaki Anda selebar bahu dan telapak kaki menapak pada lantai
  • Kemudian Angkat pinggang Anda dan turunkan dengan perlahan-lahan
  • Anda bisa mengulagi gerakan ini sebanyak 8-10 kali

Posisi Kaki

  • Bukalah kedua kaki Anda selebar bahu lalu tekuk lutut Anda seakan-akan Anda akan duduk
  • Lalu ulurkan tangan ke depan, turunkan pantat supaya posisi Anda seakan sedang duduk sempurna kemudian sejajarkan paha Anda dengan lantai
  • Usahakan punggung tetap pada posisi lurus dan pandangan Anda lurus ke depan
  • Kemudian Angkat pantat dengan perlahan-lahan agar kembali pada posisi awal
  • Lakukan gerakan seperti ini 8-10 kali

Berdiri

  • Berdirilah dengan kedua kaki selebar bahu, kaki kanan dilangkahkan jauh ke depan
  • Kemudian tekuk lutut kanan, tetapi jangan melebih jari kaki
  • Dan tekuk lutut kiri, tetapi jangan sampai menyentuh lantai
  • Gerakan seperti ini bisa Anda ulangi sebanyak 8-10 kali, selanjutnya ganti kaki kiri di depan

2.Latihan Fisik

Latihan Fisik

Latihan Fisik

Latihan fisik merupakan cara yang paling baik untuk mendapatkan ukuran bokong yang lebih besar dan alami. Latihan ini disebut Squat, squat yaitu latihan yang bisa membentuk bokong dan menambah besar dengan alami. Melakukan Squat dengan full dapat dijadikan sebagai latihan yang paling utama selama beberapa bulan secara rutin setiap hari. Caranya adalah sangat mudah, yakni:

  • Anda berdiri tegak dengan membuka kaki selebar bahu
  • Kemudian rentangkan tangan ke depan, kemudian lutut harus ditekuk pada sudut 90 derajat dan punggung Anda harus berada pada posisi tegak lurus
  • Naikkan kembali sesudah itu, dan lakukan 3 set setiap hari yang mana per set ada 20 kali pengulangan
  • Hal ini bisa meningkatkan hasil bokong Anda menjadi lebih besar

3.Melakukan Diet Sehat

Melakukan Diet Sehat

Melakukan Diet Sehat

Merapkan pola makan yang membuat pertumbuhan dan pembentukan otot bisa membantu proses memperbesar bokong. Pola makan sehat tersebut seperti mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein.

Sumber protein yang sangat banyak bisa Anda temui pada ikan salmon, tuna, dada ayam yang dihilangkan kulitnya, telur, kedelai dan juga daging tanpa lemak tetapi bukan merupakan produk olahan. Sangat dianjurkan untuk memasak makanan tadi dengan tidak digoreng tetapi dengan cara dipanggang atau direbus.

Selain protein, sayur-sayuran juga bisa membantu pembentukan otot bokong. Sayuran dapat membantu tubuh dalam proses pencernaan dari berbagai mineral dan nutrisi yang diperlukan tubuh. Tumbuhnya otot di bokong akan terhenti tanpa adanya penyerapan senyawa penting seperti asam amino. Dan juga sayuran bisa membantu agar tingkat energi tubuh terjaga, sehingga Anda tidak cepat lelah jika berolahraga.

4.Memakai Pakaian Tepat

Memakai Pakaian Tepat

Memakai Pakaian Tepat

Dengan memilih dan memakai pakaian yang tepat, bokong Anda akan terlihat lebih besar dan tentu saja terlihat indah. Anda bisa memakai celana yang membuat lekuk kaki lebih menonjol, celana ketat, celana yoga atau jeans legging bisa jadi pilihan tepat.

Celana tersebut dapat membantu bokong menjadi lebih terangkat. Dan juga celana dengan pinggang tinggi bisa membuat bokong terlihat lebih besar. Selain celana ketat, Anda juga dapat memakai celana dalam yang didesain khusus agar membuat bokong seakan terlihat lebih penuh. Celana ini mempunyai bantalan busa yang sama seperti push-up bra. Korset yang digunakan untuk melingkai perut juga bisa membuat bokong akan kelihatan lebih besr karena perut terlihat seperti lebih kecil.

5.Mengubah Cara Berjalan

Cara berjalan yang diubah juga bisa efektif memperbesar bokong meskipun tidak cepat hasilnya. Untuk menjadikan bokong Anda lebih besar, silakan mulai dengan menarik bagu ke belakang kemudian punggung Anda lengkungkan, paling utama punggung bawah. Hal ini bisa membuat efek tubuh lebih ramping dan dada lebih besar serta membuat bokong lebih menonjol.

Jika Anda kebingunan dengan posisi berjalan yang benar agar bokong besar, Anda dapat melilhat dan mengikuti cara berjalan seorang modell atau pragawati. Ketika Anda melangkah, Anda bisa berimajinasi jika Anda adalah seorang model dengan satu kaki berada didepan kaki lainnya.

6.Memakai Korset

Memakai Korset

Memakai Korset

Untuk memperbesar bokong, Anda juga dapat menggunakan korset yang bisa Anda pakai setiap hari selama aktivitas. Korset memiliki fungsi sebagai untuk mendorong lemak yang berlebih pada tubuh, utamanya yang menumpuk pada daerah perut.

Kelebihan lemak bisa secara otomatis terdorong dari perut menuju daerah bokong dan pinggul, sehingga otomatis bokong Anda bisa memperoleh lemah yang lebih banyak. Belilah korset di toko-toko khusus yang menjual pakaian dalam. Korset dapat dengan mudah dipakai dan tentu bisa membantu untuk memperbesar bokong Anda.

Banyak hal yang mempengaruhi bokong besar seseorang, antara lain yaitu faktor genetika atau keturunan. Anda bisa saja memperoleh bentuk bokong yang lebih besar dan lebih berisi. Tetapi harus diperhatikan bahwa membesarkan bokong tidak harus dengan menambah berat badan. Menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang sehat serta seimbang melakukan olahraga adalah kunci dari cara membesarkan bokong secara alami.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar bokong secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


ladyfem

Silakan Baca Juga:

Loading...
loading...

Artikel Terkait :

Most popular articles related to Cara Memperbesar Bokong Secara Alami Dan Cepat (100% Ampuh)