Cara Mencegah Kanker Cukup Dengan Minum Ini

loading...

Kanker adalah penyakit yang mematikan, tak banyak yang bisa sembuh dari penyakit ini, sedangkan kanker memiliki berbagai jenis. Saai ini obat anti kanker sering dicari untuk menyembuhkan kanker, hal ini memang perlu dilakukan karena lebih baik jika pengobatan anti-kanker dilakukan sejak dini agar peluang untuk sembuh lebih besar.

Akan tetapi diluar pengobatan langkah terbaik adalah melakukan pencegahan, dengan melakukan pencegahan anti kanker merupakan solusi paling tepat untuk tidak memberikan kesempatan bagi kanker menyerang dan bersarang di tubuh anda.

Tak hanya berolahraga, masih banyak makanan dan minuman yang mempunyai kasiat anti kanker yang telah terbukti. Dibawah ini akan kami berikan beberapa ulasan tentang makanan dan juga minuman yang dapat dijadikan sebagai obat anti kanker :

melawan-kanker

melawan-kanker

Obat Alami Mencegah Kanker :

1. Memperbanyak mengkonsumsi sayur dan juga buah yang mengandung banyak serat

Inilah contoh dari sayuran yang mengandung anti kanker yaitu wortel dan juga bayam, ini dikarenkan senyawa yang terdapat pada kedua sayur ini mempunyai kasiat anti kanker, sehingga untuk wanita mengkonsumsi sayuran ini sangat berguna untuk mencegah terjadinya kanker serviks (payudara).

Sementara untuk pria terkena bahaya nya kanker prostat dapat dihindari, tak hanya itu saja kanker perut, kanker paru-paru, kanker usus, serta kanker tenggorokan juga dapat dicegah dengan mengkonsumsi kedua sayuran ini.

Baca juga :

2. Meminum sarang semut

Sarang semut merupakan suplemen herbal yang mampu untuk melawan dan juga mencegah timbulnya kanker, dengan meminum sarang semut secara rutin akan dapat mencegah sel-sel kanker tumbuh dan juga berkembang didalam tubuh anda, karena senyawa flavonoid dalam sarang semut akan dapat mengusir setiap bibit kanker yang hinggap di dalam tubuh anda.

3. Mengkonsumsi kedelai

melawan kanker dengan minuman

melawan kanker dengan minuman

Kedelai merupakan bahan baku untuk pembuatan tempe, kedelai mempunyai kemampuan untuk mencegah kanker ini dikarenakan zat-zat yang ada dalam kedelai mampu membunuh bibit kanker yang akan tumbuh.

Hal ini dikarenakan khasiat anti kanker yang dimiliki berlaku untuk produk olahan nya seperti halnya tempe dan juga tahu, untuk beberapa jenis kanker akan sulit masuk jika anda rajin mengkonsumsi tempe.

4. Mengkonsumsi Kunyit

Selama ini kunyit telah dikenal memiliki banyak manfaat yang terdapat didalamnya, salah satunya adalah anti kanker, jika anda susah untuk mengkonsumsinya secara langsung maka anda bisa mencampurkan kunyit sebagai bumbu masakan anda, hal ini berfungsi untuk membunuh kanker usus.

5. Meminum Teh Hijau

Untuk minuman satu ini, kandungan kafein dalam teh hijau biasanya akan dihilangkan sehingga teh hijau yang tanpa kafein mempunyai rasa yang lebih nikmat serta mmepunyai kandungan antioksidan yang tinggi.

Maka dari itu sangat efektif untuk digunkan sebagi pencegahan dan juga bahan untuk mengobati penyakit kanker, dapat menurunkan kadar kolestrol, dapat membantu pembentukan kolagen, dapat menurunkan level trigliserida, dapat mencegah arteriosclerosis.

6. Meminum Susu Kedelai

Kedelai memang memiliki banyak manfaat untuk melawan penyakit kanker, khasiat ini bisa didapt dengan mengkonsumsi susu kedelai murni.

7. Dengan Mengkonsumsi Bawang Putih

Bawang putih mempunyai kandungan yang dapat menghambat tumbuhnya kanker, sehingga seringlah menggunkan bawang putih untuk di jadikan bumbu masakan anda untuk mencegah penyakit kanker.

Pada dasarnya kesehatan adalah harta yang paling mahal maka dari itu menjaganya adalah suatu prioritas utama, jika sistem kekebalan tubuh yang bertugas mengendalikan sel-sel tubuh tidak normal, maka akan mudah terserang berbagai penyakit yang mematikan.

Demikian ulasan singkat CaraMedis.com tentang cara mencegah kanker, semoga bermanfaat.

loading...

Artikel Terkait :

Most popular articles related to Cara Mencegah Kanker Cukup Dengan Minum Ini