Makanan Sehat untuk Diet yang Lezat dan Bergizi

loading...

Pasti banyak sekali dari kalian yang tidak mau jika berat badanya terus naik, oleh sebab itulah pasti kamu akan melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan atau diet, anda dapat memulainya dengan cara makan berbagai makanan yang sehat dan bergizi untuk program diet, dan jika anda belum mengetahui berbagai makanan yang baik untuk program diet itu anda bisa membacanya di bawah ini.

Berikut beberapa makanan sehat yang lezat dan bergizi untuk diet :

Buah alpukat

Buah alpukat yang sangat kaya sekali akan kandungan berbagai vitamin dan juga mineral yang baik untuk kesehatan tubuh anda semua, dan selain itu ternyata di dalam alpukat terdapat kandungan asam lemak tak jenuh tunggal yang bisa membantu tumbuhmu lebih ber-energi tanpa menambah berat badan.

Dan juga jika anda mengkonsumsi buah ini dengan teratur dan baik pasti lama-kelamaan berat badamu semakin turun, akan tetapi walaupun berat badanmu turun, kesehatanmu tidak akan turun atau bahakan menambah kesehatan dari tubuh kamu. Anda bisa mengolah buah ini untuk dijadikan makanan sehat maupun untuk jus yang kaya akan manfaat.

Yogurt

Inilah salah satu makanan yang baik untuk program diet, sebab di dalam yogurt ada kandungan protein tinggi yang baik untuk kesehatan, dan jika makanan ini anda konsumsi untuk diet akan dicerna sedikit lebih lama dalam perut sehingga membuat anda tidak cepat lapar dan bertambah sehat.

Baca : Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Yogurt

Teh hijau

Memang jika minuman ini tidak bisa diragukan lagi berbagai macam manfaat teh hijau diantaranya untuk tubuh apalagi untuk menunjang program diet, ini di karenakan teh hijau mamiliki suatu senyawa yang baik untuk tubuh dan ampuh untuk menurunkan berat badan dengan sehat dan baik.

Baca : Meningkatkan Kesuburan Wanita & Pria dengan Teh Hijau

Sayur-sayuran

Terkadang kita hanya menganggap suatu sayur itu baik untuk kesehatan, itu semua benar akan tetapi ternyata sayur-sayuran mengandung banyak air hingga jika dikonsumsi akan membuat perut penuh, sehingga nafsu makan akan lebih sedikit, tapi walaupun begitu sayur-sayuran tetap baik untuk kesehatan tubuh dan organ dalam manusia, oleh karenanya isi lah harimu dengan cara mengkonsumsi berbagai macam sayur-sayuran agar tetap terjaga kesehatanya dengan baik dan seimbang.

Baca : Cara Memilih Dan Menyimpan Sayuran Yang Baik Dan Benar

Telur

Ternyata telur juga baik untuk menjadi suatu program diet kita, itu dikarenakan di dalam telur mengandung 75 kalori, 7 gram protein, dan berbagai macam nutrisi lainnya, maka dari itulah jika anda mengkonsumsi telur untuk pendamping sarapan anda akan membuat anda lebih mudah dalam menurunkan berat badan, akan tetapi anda harus jeli dalam memilih telur sebab di dalam telur juga terkandung senyawa kolesterol, anda bisa berkonsultasi ke dokter tentang telur yang akan anda makan.

Baca : 6 Jurus Jitu Dalam Menurunkan Kolestrol Tinggi

Cokelat hitam

Makanan ini memiliki suatu kandungan yang dapat melambatkan pencernaan, sehingga akan membuat perut semua anda merasa kenyang lebih lama dari biasanya dan menjadi makan lebih sedikit dari pada biasanya, selain itu di dalam kandungan cokelat hitam ini juga terdapat suatu lemak tak jenuh tunggal yang bisa membuat tubuh membakar lemak dan kalori lebih banyak dari pada makanan yang lain, maka dari itu anda bisa memakan makanan ini untuk menunjang program diet anda, agar tetap baik dan sehat.

Demikian artikel kami mengenai Makanan Sehat untuk Diet yang Lezat dan Bergizi. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

loading...

You Might Also Like

Most popular articles related to Makanan Sehat untuk Diet yang Lezat dan Bergizi