7 Tanda Kalau Anda Sedang Hamil Anak Perempuan

loading...

Gejala, Ciri-ciri atau tanda hamil anak perempuan terkadang sering kali diimpikan oleh beberapa beberapa ibu hamil, terlebih lagi mereka yang sedang menginginkan untuk memiliki anak perempuan. Bagaimana tidak, seseorang yang sedang menginginkan seorang anak dengan jenis kelamin perempuan, pasti menginginkan gejala dan tanda kehamilan yang demikian.

Kendati tidak ada bukti akan kebenaran dari tanda-tanda tersebut, tapi sensasi dari tanda tersebut  terkadang menjadi sebuah keunikan tersendiri. Tapi terlepas dari hal tersebut, tanda-tanda ini pada dasarnya merupakan praduga saja, dan tidak terbukti dengan jelas kebenarannya. Maka dari itu, kendati Anda tidak memiliki tanda yang dimaksud, bukan berarti Anda tidak ada kemungkinan untuk memiliki anak perempuan.

Ciri-ciri hamil anak perempuan berikut ini hanya sebuah praduga, doa dan harapan jikalau anda yang tidak sempat untuk pergi ke dokter kandungan untuk USG, Anda bisa kenali ciri ciri hamil anak perempuan berikut ini.

hamil anak perempuan

Tanda-Tanda Hamil Anak Perempuan

Dari sekian banyak tanda atau ciri ibu hamil, ada beberapa tanda yang diyakini sebagai tanda kalau Anda sedang hamil anak berjenis kelamin perempuan. Nah, adapun tanda-tanda yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Timbulnya Jerawat di Wajah

Beberapa survey dan penelitian menyebutkan, bahwa hampir 90% ibu hamil yang memiliki jerawat diwajah itu kemungkinan besar melahirkan anak perempuan. Kendati belum genap 100%, namun hasil survey ini terkadang menjadi acuan tersendiri oleh beberapa orang.

  • Terlihat Langsing Walau Sedang Hamil

Banyak orang yang percaya. Bahwa apabila seorang ibu hamil tetap terlihat langsing saat hamil, ada kemungkinan besar Ia melahirkan anak perempuan kelak. Tapi terlepas dari ciri hamil anak perempuan tersebut, umumnya keadaan tetap langsing ini disebabkan karena sikap dari ibu hamil memang menghindari makana yang berkalori tinggi.

  • Lebih Suka Ngidam Buah

Jika Anda sering ngidam buah ketimbang yang lain, itu berarti ada kemungkinan Anda akan melahirkan anak perempuan kelak.

  • Suka Berdandan

Untuk yang satu ini, tentu sudah tidak asing lagi bukan? ya, banyak orang yang percaya bahwa apabila seorang ibu hamil suka berdandan, itu berarti Ia sedang hamil janin yang berjenis kelamin perempuan.

  • Moody

Umumnya, wanita hamil yang suka moody atau suka berganti mood  adalah tanda atau ciri hamil anak perempuan. Ciri khusus dari hal ini adalah kondisi mood yang tidak stabil dan suka berganti-ganti.

  • Terkesan Lebih Cerewet

Orang yang sedang hamil janin perempuan umumnya akan memiliki sifat yang lebih cerewet dari biasanya. Kemungkinan tersebut umumnya dikaitkan dari sifat perempuan sendiri yang umumnya jauh lebih cerewet dari laki-laki.

  • Detak Jantung Janin Cenderung Lebih Lambat

Umumnya, detak jantung bayi laki-laki adalah 140 kali per menit. Apabila janin Anda memiliki detak jantung dibawah itu, maka bisa dipastikan Anda memiliki janin yang berjenis kelamin perempuan.

Tapi sebelum menyimpulkan 7 tanda hamil anak perempuan diatas, ada hal yang perlu Anda ketahui. Tanda dan ciri diatas umumnya belum terbukti dengan jelas. Adapun ada yang sudah mencantumkan presentase, bukan berarti hasil presentasi tersebut akurat. Maka dari itu, jangan terburu-buru memprediksi jenis kelamin janin sebelum diketahui melalui USG terlebih dahulu.

Jadikanlah ciri-ciri hamil anak perempuan diatas sebagai sebuah harapan dan doa disamping itu bersyukur adalah sebuah hal yang lebih baik dan indah. Semoga Bermanfaat…

Baca Juga :

loading...

Artikel Terkait :

Most popular articles related to 7 Tanda Kalau Anda Sedang Hamil Anak Perempuan