5 Tips dan Cara Cepat Hamil yang 90% Berhasil dan Ciri-Cirinya

loading...

Cara cepat hamil – Hamil adalah kata yang selalu dinantikan oleh sepasang suami istri. Di samping membuat bahagia, kata ini juga membuat hubungan mereka tambah dekat, mesra, bahkan romantis.

Hamil sendiri dipengaruhi oleh beberapa hal. Mulai dari hormon, intensitas hubungan, kualitas kesehatan, dan kesuburan.

Pada penerapannya, banyak orang yang menginginkan hamil setelah mereka menikah. Tapi karena satu dan lain hal, keinginan mereka untuk mendapat keturunan harus ditunda karena masalah kesuburan atau lainnya.

Tapi perlu diketahui, hamil sendiri bisa dipercepat atau ditunda dengan upaya-upaya seperti berikut.

Tips dan Cara Cepat Hamil yang 90% Berhasil

1. Cara pertama adalah dengan menghitung siklus haid. Cara ini memungkinkan Anda mengetahui masa subur yang relatif akurat

menghitung siklus haid

menghitung siklus haid

Siklus haid adalah satu dari banyak hal penting yang harus diperhatikan dalam perencanaan kehamilan. Siklus haid sendiri merupakan rentang hari antara hari pertama haid hingga haid berikutnya.

Teori ini umumnya digunakan dokter untuk mengetahui masa ovulasi yang dialami wanita.

Dan perlu diketahui; saat seorang wanita berhubungan intim di fase ovulasi, tingkat keberhasilan atas rencana kehamilannya akan semakin besar dibanding waktu-waktu yang lain.

Oleh karenanya, dibanding yang lain, cara cepat hamil setelah haid ini lebih dipertimbangkan.

Masa Ovulasi sendiri adalah masa dimana sel telur yang dimiliki wanita keluar dengan sendirinya. Masa ini umumnya berlangsung 6 hari dalam 28 hari siklus haid, yaitu 5 hari sebelum ovulasi dan 1 hari setelah ovulasi.

Tapi perlu digaris bawahi; haid dan masa ovulasi wanita tidaklah sama tiap bulannya. Oleh karenanya, hitung fase haid selama 8 bulan dengan baik. Perhitungan ini sendiri dilakukan untuk memdapat fase haid terpanjang dan terpenting selama 8 bulan penuh.

2. Menghitung fase subur dan memaksimalkannya adalah cara cepat hamil yang paling efektif

menghitung fase subur

menghitung fase subur

Fase subur sendiri adalah fase dimana tingkat kesuburan wanita berada di tingkat tertinggi. Fase subur sendiri merupakan hasil penghitungan dari siklus haid terpanjang dan terpendek yang dilakukan selama 8 bulan.

Perhitungan siklus haid di sini bukanlah penjumlahan atau pengurangan sembarang, melainkan perhitungan yang dilakukan berdasar data valid yang telah terkumpul selama 8 bulan.

Untuk contoh, berikut kami paparkan perhitungan masa subur sebagai aplikasi dari cara cepat hamil setelah haid selesai :

  • Siklus haid terpanjang dikurangi 11 adalah hari terakhir untuk masa subur Anda. Jika siklus haid terpanjang Anda 30 hari, maka hari terakhir masa subur Anda jatuh di hari ke-19.
  • Siklus haid terpendek dikurangi 18 adalah hari pertama untuk masa subur Anda. Jika siklus haid terpendek Anda adalah 27 hari, maka hari pertama masa subur Anda jatuh di hari ke-9.

Hari-hari di antara kedua tanggal di atas adalah masa subur Anda. Jika melakukan hubungan intim di tanggal tersebut, kemungkinan hamil Anda akan semakin tinggi dan cepat.

Tapi perlu dicatat! Perhitungan di cara cepat hamil secara alami ini tidak menghasilkan hasil yang sama. Hasil tergantung dari siklus haid terpendek dan terpanjang yang Anda miliki.

3. Mengenali lendir serviks sebagai indikasi dari masa subur dan tepat untuk melakukan hubungan suami istri

mengenali lendir serviks

mengenali lendir serviks

Lendir serviks setelah haid bisa Anda jadikan indikasi masa subur sebagai salah satu cara cepat hamil setelah haid yang tidak teratur. Jika perhitungan di atas digunakan untuk fase haid yang teratur, Anda yang mengalami haid tidak teratur bisa menggunakan cara ini sebagai pengganti.

Lendir serviks sendiri mengalami perubahan kuantitas, warna dan tekstur di tiap-tiap fasenya.

Setelah selesai haid, kuantitas lendir akan sangat sedikit sehingga sulit untuk dikenali. Fase ini adalah fase yang paling minim kemungkinan untuk hamil. Pada fase berikutnya, lendir akan bertambah banyak dengan warna yang menyerupai putih telur dan licin. Jika Anda mendapati lendir seperti ini, Anda sudah hampir masuk ke fase subur. Kondisi lendir yang demikian adalah kondisi pasca haid dan mendekati fase subur.

Melakukan hubungan intim saat itu bukanlah cara cepat hamil yang paling dianjurkan. Ingat! bukan yang dianjurkan.

3 hari setelah mendapati lendir yang bening dan licin, Anda akan menemui lendir yang mirip benar berwarna putih. Satu hari setelahnya, Anda akan menemui lendir yang mirip putih telur, licin, dan dengan kuantitas yang sangat banyak. Bahkan saking banyaknya, tak jarang lendir membuat pakaian dalam Anda basah.

Saat Anda mendapati lendir dengan kondisi terakhir, itu artinya Anda memasuki fase subur. Fase tersebut sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan intim sebagai aplikasi dari cara cepat hamil yang paling baik.

4. Lakukan tindakan pendukung sebagai upaya lebih untuk mendapatkan status kehamilan yang diharapkan

melakukan tindakan pendukung

melakukan tindakan pendukung

Di samping melakukan ketiga cara di atas, Anda juga diharuskan untuk melakukan upaya lebih sebagai tindakan pendukung. Upaya lebih tersebut bisa berbentuk hubungan seksual yang dilakukan 2-3 kali per minggu. Untuk meningkatkan kemungkinkan hamil, Anda juga dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual sekali sehari menjelang masa subur.

Yang tak kalah penting dari itu, Anda juga dianjurkan untuk menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga, mengonsumsi makanan sehat, dan tidur cukup.

Anda juga dianjurkan mengonsumsi vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sebagai upaya untuk menerapkan cara cepat hamil yang satu ini. Vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh wajib dikonsumsi untuk memaksimalkan cara ini. Di samping itu, Anda juga dianjurkan mengonsumsi asam folat sebagai penunjang perkembangan janin.

Namun perlu dicatat; olahraga baiknya dilakukan secara wajah, baik itu intensitas atau pun jenisnya.

Seorang wanita yang berolahraga secara berlebihan akan punya kemungkinan kehamilan yang sangat kecil. Hal itu terjadi karena tingkat kesuburannya berkurang akibat kelelahan dan pemilihan jenis olahraga yang salah.

Trik dan cara cepat hamil ini juga harus diimbangi dengan mengurangi, atau bahkan menghilangkan kebiasaan buruk. Mulai dari merokok, mengonsumsi alkohol dan zat-zat adiktif, dan menghindari pola hidup sehat adalah ragam kebiasaan buruk yang wajib dihindari.

Jika semua hal buruk di atas terus dilakukan, tingkat kesuburan Anda akan menurun. Pun dengan kemungkinan hamil yang bisa Anda dapat.

Oleh karenanya, di samping menerapkan hidup sehat dan melakukan ‘upaya lebih’, kita juga dianjurkan untuk mengurangi, atau bahkan menghilangkan kebiasaan buruk yang mengganggu kesuburan.

5. Menghindari penggunaan pelumas vagina adalah cara cepat hamil yang paling baik untuk diterapkan

menghindari penggunaan pelumas vagina

menghindari penggunaan pelumas vagina

Penggunaan pelumas nyatanya memang menambah kenikmatan dalam berhubungan badan. Namun perlu diketahui, di samping kenikmatan tersebut, tersimpan resiko penurunan kesuburan yang amat tinggi. Kandungan zat kimia dalam pelumas yang terlalu banyak membuat kesuburan berkurang. Jika penggunaannya terus dilakukan, bukan tak mungkin wanita akan kehilangan potensi untuk hamil.

Oleh karenanya, untuk mendapat kemungkinan hamil yang tinggi, bijak jika menghindari apa yang dapat mengurangi kesuburan, termasuk pelumas vagina.

Adapun jika ingin mendapat sensasi yang serupa dengan pelumas, Anda bisa memaksimalkan cairan vagina yang keluar saat berhubungan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menambah waktu foreplay atau sejenisnya.

Di samping itu, cara ini juga tergolong trik dan cara cepat hamil yang paling dianjurkan. Kenapa? Karena cairan vagina tersebut keluar, kemungkinan terjadinya pembuahan akan semakin tinggi.

Setelah Mengetahui Cara Cepat Hamil, Anda Juga Harus Mengenali Ciri-Ciri Hamil Muda Seperti Berikut :

  1. Perubahan payudara, baik ukuran, sensitifitas, maupun tekstur
  2. Seringnya mual dan muntah
  3. Terlambat datang bulan atau mesntruasi
  4. Sering buang air kecil
  5. Timbulnya keram perut dengan instensitas yang cukup tinggi
  6. Mudah lelah
  7. Terjadi pendarahaan dengan jumlah yang amat sedikit
  8. Ngidam (Keinginan berlebih pada suatu hal)
  9. Mudah stres atau kelisah
  10. Timbul pribadi yang moody
  11. Indra penciuman yang bertambah sensitif

Setelah menerapkan 5 cara cepat hamil setelah menikah di atas, serta diimbangi dengan menemui ke-11 tanda hamil tersebut, bisa dipastikan 90% Anda adalah golong yang sedang mengalami fase kehamilan. Selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa semua aktifitas diatas hanyalah sebuah usaha yang dimbangin dengan niat wajib anda imbangi dengan doa dan yakin. Semoga Bermanfaat …

Baca Juga :

loading...

Artikel Terkait :

Most popular articles related to 5 Tips dan Cara Cepat Hamil yang 90% Berhasil dan Ciri-Cirinya